Thursday, June 10, 2010

Gadis Silver Queen

Ada sebuah hadist Rasululloh yang menggambarkan bahwa ciri-ciri kiamat sudah dekat adalah apabila ada antara lain : gempa dimana-mana, pembantu yang melahirkan anak majikan, laki-laki yang berpakaian seperti wanita dan wanita yang menyerupai lelaki dan lain-lain. Selain itu diwarnai juga dengan semakin rusaknya dunia; minuman khamr yang dijual dimana-mana, pergaulan bebas dimulai sejak masa kanak-kanak, wanita yang berjalan ditengah keramaian dan melenggak-lenggokan tubuhnya serta berpakaian tetapi seperti telanjang (red; transparan dan sangat membentuk tubuh) padahal hal ini sangat dilarang dalam Islam dan dikatakan bahwa mereka tidak akan mencium bau surga bagi wanita yang seperti ini, karena hal ini jelas sangat mengoda lelaki manapun yang memandang dan juga membuat iri perempaun manapun yang melihat dan mengakibatkan banyaknya fitnah dan ketidakstabilan iman dimanapun. Kemudian ditambah juga dengan maraknya sinetron, tayangan infotainment, kehidupan artis yang hampir semuanya mengumbar aurat. Hal ini mungkin bisa kita fahami bahwa itu adalah pekerjaan mereka sehingga mereka berbuat demikian, walaupun tidak kita setujui. Namun kita tak akan dapat memahami bila membuka aurat bahkan pergaulan free sex yang melingkupi masyarakat materialistis diikuti oleh kita atau bahkan anak-anak remaja kita, terutama bagi remaja putri. Barangsiapa yang memberikan syafaat yang baik, niscaya ia akan memperoleh bahagian (pahala) dari padanya. Dan barangsiapa yang memberi syafaat yang buruk, niscaya ia akan memikul bahagian (dosa) dari padanya. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. an-Nisa' (4) : 85)

Sangatlah baik bila tidak mudah mengikuti pergaulan bebas, tertawa-tawa gembira dengan kaum lelaki yang bukan muhrim, membuka aurat,mempertontonkan aurat (definisi aurat disini menurut sunnah rasul adalah : selain muka dan telapak tangan).Allah berfirman: Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kaki mereka agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.(QS. an-Nur (24) : 31). Jika memperdengarkan suara perhiasan seperti gelang kaki atau perhiasan sejenisnya yang tersembunyi tidak dibolehkan, maka bagaimana pula dengan perhiasan yang tampak nyata, lebih dari itu bagaimana halnya dengan menampakkan lengan tangan, dada, betis bahkan paha?

Selain menjaga aurat juga dengan menjaganya dari pergaulan bebas yang saling memegang dan berdekatan dengan lelaki yang bukan muhrim ataupun sekumpulan lelaki yang bukan muhrim, akan membuat anak putri kita menjadi bermutu dan mahal harganya (gadis elite karena kepandaiannya menjaga diri).

GADIS SILVER QUEEN

Kepandaian menjaga diri di ibaratkan seperti “Gadis Silverqueen" dengan "Gadis Durian." Coba kita perhatikan Silver Queen; bila kita menginginkan silver queen, kita akan sedikit bersusah payah untuk mendapatkannya, harus membeli melalui toko, dan hanya dijual di toko, diawasi oleh CCTV selama 24 jam nonstop, terkumpul rapi dalam satu kotak dan dijaga agar tidak berbaur dengan produk yang lain, selain itu silver queen juga mempunyai dua pembungkus yaitu, pembungkus dalam dari aluminum foil dan dilapisi bungkus luar yang cantik menggambarkan dirinya dan harus melalui prosedur. Kita tidak boleh mencicipi sembarangan, tidak boleh dicium, tidak bisa dibuka atau dilihat sedikitpun dalamnya dan kita langsung beli dengan yakin, bayar dan baru silver queen bisa kita bawa pulang, selain itu jugga ada expired date-nya yang tertera dengan jelas, sehingga orang bisa tahu kemurniannya dan kejujuran isi pun digambarkan dengan menulis isi ingredients didalamnya.Inilah ciri-ciri wanita sholeha, seperti gadis silver queen.

Beda dengan gadis durian; bila ingin mendapatkannya bisa ditawar di jalanan, bisa dicium, di colek bahkan di pegang beramai ramai, apabila kita tidak yakin maka bisa langsung di belah, kita pun dapat melihat isi dalamnya yang menantang, setelah dicium, di colek dan di belah tak suka bisa di tinggal begitu saja alias tidak jadi. Kemasannya pun tak jelas, beda isi dengan luarnya, ingredients (isinya) tak digambarkan dengan jelas, tak ada expired date-nya atau umurnya sehingga calon pembeli tidak tau kualitasnya apakah sudah matang ataukah masih muda, dan bila masih terlalu muda malah pahit atau hambar tak ada rasanya.

Subhanalloh, anda ingin anak gadis kita menjadi gadis Silverqueen yang anggun dan elite serta hanya didekati oleh pria-pria yang serius menikahinya, atau gadis durian?! yang ada dipinggir jalan, dan memakai baju yang terbuka menggambarkan isinya dan mudah dicolek ,dijamah, dicicipi, bila tak suka ditinggal tanpa bisa marah, astaghfirullohaladzhiim. Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat ". ( QS. An-Nuur (24) ; 30).

No comments:

Post a Comment

untuk koment silakan bebas yang penting tidak mengandung SARA