Tuesday, May 4, 2010

Bagaimana Aku Bangga ...


Mendengar lantunan lagu Opick " BILA WAKTU TLAH BERAKHIR" tiba tiba pikiranan ku tersentak, seolah olah aku baru tersadar dari mimpi. Ya mimpi kehidupan yang selama ini dan akan terus aku jalani sampai batas waktu yang aku tidak akan pernah tau kapan akan berakhirnya, bisa semenit kemudian, besok atau lusa ... entahlah ... aku tak pernah tau. Semua yang ada di dunia ini akan berakhir kembali kepada SANG PEMILIK, semua tinggal menunggu waktu saja, bila telah tiba saatnya tak seorang pun mampu untuk menghentikannya, bila waktu telah terhenti tak seorang pun mampu untuk mencegahnya.

YA ALLAH sang pemilik jiwa ... ampunilah semua khilaf ku ... aku selama ini terkurung dalam kesombongan ku, aku yang selama ini selalu membanggakan akan semua yang bukan milikku ... :):)


Ya bukankan apa yang kita miliki di dunia ini semuanya hanya titipan saja? pangkat yang kita miliki saat ini hanya titipan, harta yang kita miliki juga merupakan titipan ... istri dan anak kita juga hanya titipan semata. Karena semua merupakan titipan ILLAHI maka kita harus menjaganya, merawatnya dan mempertanggung jawabkannya ... :):) dan apabila suatu saat SANG PEMILIK menggambilnya kembali kita juga harus iklas karena memang semua bukan milik kita.
Kalo demikian halnya apa yang bisa aku sombongkan ... apa yang bisa aku banggakan?? apa yang aku bangga banggakan dan aku sombongkan di dunia ini ternyata bukan milik ku, semua akan di kembalikan bila SANG PEMILIK memintanya.

Semua yang aku banggakan akan musnah, akan kembali padaNYA bila waktu tlah berakhir ... mulai saat ini aku harus iklas bila suatu saat ALLAH mengambil sesuatu dari ku karena semua memang milik NYA dan akan kembali pada NYA pula. Bila waktu tlah memanggil teman sejati hanyalah amal ... bila waktu tlah terhenti teman sejati tinggalah sepiiii ... OPICK feat ROGO SEJATI ...:):):)

2 comments:

untuk koment silakan bebas yang penting tidak mengandung SARA