Friday, April 28, 2017

Tipe Wanita Menurut Kamasutra

Tidak hanya dalam primbon Jawa saja yang melihat sifat-sifat dalam diri manusia. Dalam kitab kamasutra dari India pun ada pengambaran sifat-sifat manusia baik laki-laki maupun perempuan. Namun disini akan saya tulis wanita saja. Didalam kamasutra dilihat dari ciri-ciri fisiknya. Berikut beberapa tipe wanita menurut kamasutra;

1. Wanita Teratai
    Dalam kamasutra wanita tipe teratai digambarkan sebagai wanita yang paling ideal. Wanita tipe teratai memiliki ciri-ciri fisik sangat menawan sampai-sampai digambarkan seperti bulan purnama yang bersinar. Wanita tipe ini perfect yang sangat tinggi dalam hal berpakian, dia selalu rapi sangat memperhatikan penampilannya namun tetap sederhana. Dia juga tidak pernah lupa akan apa yang menjadi kewajibannya. Tubuhnya memancarkan aroma wangi layaknya bunga teratai yang baru mekar. Selain itu wanita teratai juga merupakan sosok yang bijak dan tidak pernah menyombongkan diri. Dalam hal kesehatan juga sangat diperhatikan, selalu menjaga pola makan. Specialnya lagi wanita ini memiliki suara yang merdu dan enak didengar.

2. Wanita Lincah
    Wanita tipe ini secara fisik catik sehingga enak dipandang. Dalam hal berpakaian wanita tipe ini menyukai pakaian-pakaian yang mewah dan senang menggunakan berbagai perhiasan. Senang berdandan dan suka pamer. Memiliki aroma khas seperti madu. Ciri-ciri fisiknya, memiliki tubuh yang sedang, tidak terlalu pendek juga tidak terlalu tinggi, ya pokoknya sedang-sedang sajalah. Dalam hal makanan wanita tipe ini menyukai makanan yang manis meskipun dalam jumlah yang terbatas.

3. Wanita Kerang
    Wanita tipe ini memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi sehingga dia sangat berani dalam menghadapi siapa saja. Aroma yang keluar dari tubuhnya biasanya beraroma seperti garam, atau asin. Memiliki sifat yang emosional, cemat mudah marah. Dalam berpakaian menyukai warna-warna terang seperti warna merah. Ciri-ciri fisiknya, agak pendek, memiliki bentuk tubuh seperti laki-laki ... alias tomboy. Dalam hal makanan wanita ini menyukai makanan yang cenderung asin.

4. Wanita Gajah
   Wanita tipe ini biasanya merupakan wanita yang kurang mempunyai kepercayaan diri alias gampang minder. Hal ini dikarenakan wanita gajah memiliki aroma tubuh yang kurang sedap. Dalam kehidupan sosial cenderung menutup diri sehingga sulit mendapatkan pasangan. Ciri-ciri fisiknya, mempunyai badan yang gemuk. Dalam hal makanan wanita ini hampir menyukai makanan apa saja, apalagi makanan pedas, asin, asam dan makanan yang berbumbu kuat.

Itulah tipe-tipe wanita menurut Kitab Kamasutra, manakah tipe kamu?

No comments:

Post a Comment

untuk koment silakan bebas yang penting tidak mengandung SARA