Wednesday, April 7, 2010

Saya Belajar ....

Saya belajar..
bahwa saya tidak boleh memaksa orang lain mencintai saya,
saya hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang saya cintai

Saya belajar..
bahwa butuh waktu bertahun2 untuk membangun kepercayaan,
dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya

Saya belajar
bahwa sahabat terbaik saya dapat melakukan banyak hal,
dan kami selalu memiliki waktu terbaik

Saya belajar..
bahwa orang yang saya kira jahat, justru adalah orang yang membangkitkan semangat hidup saya kembali, dan orang yang begitu perhatian pada saya

Saya belajar..
bahwa persahabatan sejati senantiasa timbul, walo dipisahkan oleh jarak yang jauh

Saya belajar..
bahwa jika seseorang tidak menunjukkan perhatian seperti yang saya inginkan, bukan berarti bahwa dia tidak mencintai saya

Saya belajar..
bahwa sebaik2 pasangan, pasti pernah saling melukai..
untuk itu, harus saling memaafkan

Saya belajar..
bahwa saya harus belajar mengampuni diri saya dan orang lain

Saya belajar..
bahwa lingkungan dapat mempengaruhi pribadi saya, dan saya harus bertanggung jawab untuk apa yang telah saya lakukan

Saya belajar..
bahwa tidak ada yang instan atau serba cepat di dunia ini, semua butuh proses dan pertumbuhan,
kecuali jika saya ingin sakit hati

Saya belajar..
bahwa saya punya hak untuk marah,
tetapi itu bukan berarti saya harus benci atau egois

Saya belajar
bahwa orang2 yang saya kasihi, justru sering diambil segera dari kehidupan saya,!

Saya belajar
bahwa untuk mengerti hidup tidaklah semudah membalik telapak tangan
oleh sebab itu saya harus bersabar dan terus belajar

Saya belajar ....
.... belajar apalgi ya???

No comments:

Post a Comment

untuk koment silakan bebas yang penting tidak mengandung SARA