Monday, October 25, 2010

Mengantisipasi Kejahatan Hipnotis

       Berulang kali kita mendengar berita kejahatan, dimana si korban menyerahkan harta bendanya tanpa sadar karena sedang dalam pengaruh hipnotis. Kejadian ini bisa menimpa siapa saja, sebenarnya kejahatan dengan menggunakan hipnotis bukanlah modus baru namun demikian korbanya terus berjatuhan. Secara garis besar jenis hipnotis dapat digolongkan menjadi dua yaitu Western Hypnosis dan Tradisional Hypnosis (gendam).


Agar kita terhindar dari kejahatan hipnotis, berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan :


1. Jangan membiarkan pikiran kosong/ melamun ketika berada di tempat umum. Pikiran kosong dapat dengan mudah dimasuki pengaruh telepathic/ hipnotis.


2. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan seseorang sedang melakukan serangan telepathic negatif.

3. Bagi yang memiliki kebiasaan "latah" atau gampang kagetan, sebaiknya jangan bepergian tanpa teman, karena memiliki kecenderungan alam bawah sadarnya mudah dipengaruhi dengan bantuan kejutan.


4. Jangan mudah panik! Karena perasaan panik juga mempermudah terbukanya alam bawah sadar anda.


5. Jangan bengong/ kaget jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu anda. Usahakan agar pikiran dan panca indra tetap aktif ke seluruh lingkungan. Jangan terfokus pada kata-kata orang yang menepuk anda.


6. Jika secara tiba-tiba dada terasa sesak diikuti perut terasa mual dan kepala agak pusing. waspadalah mungkin ada seseorang yang tengan mengerahkan energi gendam. Segera tarik nafas dan niatkan membuang energi negatif ke bumi.


7. Jika timbul perasaan aneh yang mencurigakan, segera sibukkan hati anda dengan berdoa, dzikir, menyanyi dalam hati atau memikirkan hal-hal yang positif.


8. Jika merasa mulai memasuki "alam kesadaran yang berbeda", segera niatkan dalam hati "dalam tiga hitungan saya akan sadar sepenuhnya" lalu hitung dalam hati "satu ... dua ... tiga" dan berusaha masuk kedalam kesadaran penuh.


9. Tanamkan terus menerus dalam diri anda bahwa hipnotis dan gendam tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya.


Semoga tip sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menghindari kejahatan dengan hipnotis.


Tautan : sejarah-hipnotis

No comments:

Post a Comment

untuk koment silakan bebas yang penting tidak mengandung SARA