Thursday, July 8, 2010

surat penawaran poligami....


Suami :

istri ku sayang....
jika engkau bumi, aku lah matahari...
aku menyinari kamu, kamu mengharapkan aku...
ingatlah bahtera yang kita kayuh, begitu penuh riak dan gelombang...
aku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silau....
lantas aku ingat satu hal....
bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi,,
ada planet lain yang juga mengharap aku sinari,
jadi......
relakanlah aku menyinari planet lain, menebar sinar ku, menyampaikan faedah adanya aku, karna sudah kodrati dan Tuhan pun tidak marah.....


istri :

suami ku sayang.....
bila kau memang mentari, sang surya penebar cahaya...
aku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet yang Tuhan ciptakan, krn mereka juga seperti aku...butuh penyinaran,,
dan aku pun juga tak akan merasa kurang dengan pencahayaan mu...
AKAN TETAPI.....
bila kau hanya sejengkal lilin yang berkekuatan 5 watt,
jangan bermimpi menyinari planet lain,,
karna kamar kita yang kecilpun belum sanggup kau terangi...
bercerminlah pada kaca disudut kamar kita, ditengah remang2 pencahayaan mu....
coba kamu lihat.......MENTARI ato LILIN,??

No comments:

Post a Comment

untuk koment silakan bebas yang penting tidak mengandung SARA